Beranda > Futsal Asia (AFC) > Pelatih baru timnas Iran dari Belanda

Pelatih baru timnas Iran dari Belanda

Courtesy: Tehran Times

Teheran – Hanya lima hari setelah meraih gelar Kejuaraan Futsal AFC, Hossein Syams keluar sebagai pelatih futsal Iran pada hari Jumat.

Iran yang dipimpin oleh Syams di Tashkent, Uzbekistan meraih gelar ke 10 mereka pekan lalu dari 11 turnamen yang diselenggarakan selama ini. Pelatih Belanda Victor Hermans dilaporkan akan menggantikan dia di tim futsal Iran.

“Aku berhenti kerja sebelum pejabat sepak bola Iran memecat saya. Saya mengetahui mereka bernegosiasi dengan pelatih lain sewaktu kita masih di Uzbekistan. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama saya sebagai pelatih futsal Iran, “kata Shams.

Iran di bawah Syams memenangkan lima AFC Futsal Championships di 1999 (Malaysia), 2000 (Thailand), 2007 (Jepang), 2008 (Thailand) dan 2010 (Uzbekistan).

Iran juga memenangkan Kejuaraan Futsal AFC dengan Hermans tahun 2001

Sumber:

http://www.tehrantimes.com/

Kategori:Futsal Asia (AFC) Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

